Tampak – 005

Hari ini John Marco mendapat ujian baru. Sebagai tampak berbentuk boots maka salah satu fungsinya adalah menjaga agar jejari kaki tetap hangat. Hari ini saya buktikan dengan mengajaknya berjalan bersama.

Suhu pagi ini cukup lumayan, dari termometer luar ruang tertampang angka minus 15. Ya, pagi ini suhu pada posisi minus 15 Celsius. Pergi bersama John Marco adalah salah satu pilihan terbaik saat ini.

Perjalanan sejauh satu kilometer dari tempat parkir mobil ke gedung kantor itu ujian yang bagus. Kehangatan kaki yang dipercayakan pada John Marco mulai teruji dengan baik.

Baik, maksudnya adalah pengujian ketahanannya. Dan segera ketahuan bahwa hanya beberapa saat saja John Marco mampu menghangatkan jejari kaki. Dingin segera menyusup tajam, membuat jejari lebih meringkuk dalam.

Ukuran JM yang kekecilan dari yang seharusnya tidak membantu menghangatkan ruang. Mungkin karena pagi ini dinginnya memang menggigit jauh hingga sampai di ujung-ujung jemari kaki.

Baiklah, memang itulah hasil maksimal yang bisa disajikan oleh John Marco. Tak apa, masih ada segelas teh panas untuk menetralisir kondisi badan sesampainya di meja kantor. Panasnya teh akan ditransfer hingga ujung jari terjauh.

Advertisements

Author: httsan

lahir di indonesia, belajar di indonesia, bekerja untuk indonesia, dengan komunikasi dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s